1Mahsiswa Fakultas Kedokteran UMSU mengikuti Tryout CBT di CBT CENTRE FK UMSU Kampus Pascasarjana Jl. Denai No. 217 Medan. Minggu, (8/10/17).

Tryout dilakukan untuk mengenalkan Mahasiswa Fakultas Kedokteran UMSU bagaimana menggunakan Aplikasi Ujian CBT, dikarenakan kedepannya Fakultas Kedokteran UMSU akan melaksanakan Ujian menggunakan Sistem CBT, baik Ujian Minitest maupun Ujian Blok, dan lain sebagainya.

Peserta Tryout diikuti oleh Mahasiswa Fakultas Kedokteran UMSU yang aktif di tahun ajaran 2017-2018 yang terdiri dari 4 angkatan yakni angkatan 2014 sebanyak 101 orang, angkatan 2015 sebanyak 104 orang, angkatan 2016 sebanyak 125 orang dan angkatan 2017 sebanyak 97 orang. Sehingga keseluruhan peserta tryout berjumlah 427 orang.

Pelaksanaan Tryout CBT FK UMSU dibuka oleh Dekan Fakultas Kedokteran UMSU dr. Ade Taufiq, Sp.OG, yang diwakili oleh Ketua Program Studi Pendidikan Dokter dr. Hendra Sutysna, M.Biomed. Beliau berharap tryout ini dapat berjalan dengan baik dan dan memberi kesempatan bagi mahasiswa untuk dapat melaksanakan ujian dengan metode baru berbasis komputer (computer based test) dengan lancar pula.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *