Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Fakultas Kedokteran UMSU (PK IMM FK UMSU) menggelar acara Saraserah dengan mengangkat tema “Merajut Kebersamaan Membangun Kejayaan” acara ini berlangsung selama 2 hari di taman Cadika, Johor, Medan.

Acara ini diawali dengan pembukaan pada Jumat (5/7) di Aula taman Cadika. Turut hadir dalam acara pembukaan Dekanat Fakultas Kedokteran UMSU, PC IMM Kota Medan serta jajaran BPH IMM FK UMSU. Acara tersebut dibuka langsung oleh perwakilan dari PC IMM Kota Medan. Ketua Umum IMMawan Angga Satria mengatakan dalam sambutannya “Acara ini dijadikan sebagai ajang untuk meeningkatkan kekompakan para kader IMM”.

 

Acara ini merupakan bagian dari program kerja bidang Organisasi PK IMM FK UMSU. Selanjutnya, acara ini diisi dengan pemberian materi mengenai Sehat ala Rasulullah SAW,  Teknik Persidangan, serta Bedah Tanfidz yang disampaikan oleh dr. Hasanul Arifin serta senior IMM. Kemudian dilanjutkan dengan acara Ekspedisi merah yang bertujuan untuk membangun kebersamaan dari lader-kade yang baru di IMM dan kader IMM lainnya. Lalu terakhir adalah penutupan pada (6/7) di Aula taman Cadika.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *