Rabu (18/12) TBM FK UMSU kini telah menjalin kerjasama dengan IMM FATEK UMSU dalam mengadakan kegiatan Seminar Kesehatan. Kerjasama ini merupakan kerjasama pertama TBM FK UMSU dengan organisasi internal kampus selain dari Fakultas Kedokteran. Hal ini menjadi suatu kemajuan dalam meningkatkan eksistensi organisasi.

Kegiatan Seminar Kesehatan TBM FK UMSU bersama IMM FATEK UMSU diadakan di Auditorium Kampus Utama UMSU Jln.Kapten Muchtar Basri No.3. Dimana tema kegiatan ini adalah menerapkan budaya sehat dan K3L untuk mendorong lingkungan hidup yang produktif. Pemateri yang dihadirkan pada acara ini merupakan dosen Fakultas Kedokteran UMSU yaitu dr. Jalaluddin A. Chalil M.Ked (An), Sp.An untuk materi keselamatan kerja dan dr. Yulia Afrina Nasution M.K.M untuk materi budaya hidup sehat. Kegiatan ini juga dihadiri oleh perwakilan pimpinan Fakultas Kedokteran dan Fakultas Teknik serta Ketua PK IMM Kota Medan.

Diharapkan dari adanya kegiatan seminar ini mahasiswa UMSU semakin peduli dengan budaya hidup sehat dan mengetahui penanganan yang perlu dilakukan bila terjadi kecelakaan kerja. Semoga kedepannya TBM FK UMSU dapat menjalin kerjsama yang lebih baik lagi dengan berbagai pihak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *